Home » » Macan Kemayoran Enggan Remehkan Arema

Macan Kemayoran Enggan Remehkan Arema

Written By Unknown on Sunday, May 6, 2012 | Sunday, May 06, 2012

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, enggan meremehkan skuad Arema Indonesia. Menurut Iwan, kemampuan Arema saat ini sudah semakin baik dibanding saat putaran I lalu.

Macan Kemayoran akan menghadapi Arema dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Manahan, Solo, Minggu 6 Mei 2012. Kemenangan jadi harga mati bagi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

"Arema yang ditahan Persija 1-1 di Kanjuruhan berbeda dengan yang sekarang. Karena, ada pemain-pemain baru dan yang kembali (dari cedera)," kata Iwan.

Persija saat ini berada di peringkat lima dengan 35 poin. Jika berhasil menang, maka Hasyim Kipuw dan kawan-kawan akan naik ke peringkat tiga klasemen sementara.
Arema sendiri saat ini berada di dasar klasemen. Herman Dzumafo dan kawan-kawan baru mengoleksi 20 poin dari 23 pertandingan.

"Semua pemain Arema patut kita waspadai. Alhamdulillah tidak ada pemain Persija yang absen. Kondisi Leo Saputra yang sempat cedera juga makin membaik," ucap Iwan.
Bagi Arema, kemenangan juga patut diraih demi memuluskan target lolos dari zona degradasi.

• VIVAbola
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!