Home » » Kalahkan Roma, Pembuktian Level Lyon

Kalahkan Roma, Pembuktian Level Lyon

Written By Dino Hadi Prawira on Tuesday, March 14, 2017 | Tuesday, March 14, 2017

Bola.net - Penyerang Lyon, Alexandre Lacazette percaya Lyon telah membuktikan diri sebagai tim yang patut diperhitungkan setelah comeback saat melawan AS Roma.

Sebagaimana diketahui, Lyon sempat unggul lebih dahulu lewat gol Mouchtar Diakhaby pada menit kedelapan. Namun Giallorossi mampu membalasnya lewat gol Mohammed Salah dan Federico Fazio. Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun di babak kedua berjalan sebaliknya. Tuan rumah bangkit dan mampu kembali unggul lewat tiga gol tambahan melalui gol Corentin Tolisso, Nabil Fekir dan ditutup oleh Alexandre Lacazette.

"Saya pikir kami telah membuktikan diri sepanjang pertandingan dan ini adalah level kami. Bila kami tak membuktikannya di babak pertama, itu kesalahan kami," ujarnya.

"Kami positif untuk empat gol yang kami cetak, bukan pada dua gol kami kebobolan," sambungnya.

Selain itu. Lacazette juga menyebutkan pengorbanan dirinya dalam permainan. Sebagai penyerang, tugas utamanya adalah mencetak gol, sementara untuk membantu tim, dia juga bertugas dalam membantu pertahanan.

"Tim butuh saya untuk bertahan juga dan saya lelah, tapi ini terbayarkan dengan kemenangan dan juga sebuah gol," tambahnya.

"Kami harus meningkatkan diri dalam bertahan, jelas, dan itu tak mudah untuk menghadapi penyerang Roma, tapi saya senang dengan performa kami," tandasnya.(foti/dzi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!