Home » » Maradona: Krisis Inter, Kesalahan Mourinho

Maradona: Krisis Inter, Kesalahan Mourinho

Written By Unknown on Saturday, March 24, 2012 | Saturday, March 24, 2012

Legenda Argentina, Diego Maradona menilai krisis yang menerpa Inter di dua musim terakhir merupakan kesalahan dari pelatih, Jose Mourinho. Dan menurutnya, era pemain Argentina di Inter telah berakhir seiring krisis Inter.

Nerrazurri memang tengah dibekap krisis selama dua musim terakhir pasca ditinggalkan Jose Mourinho pada musim panas 2010. Di musim 2010-2011, Inter masih mampu membawa pulang satu gelar, yaitu Coppa Italia.

Namun, di musim 2011-2012, grafik permainan Inter terus menurun. Di musim ini, skuad besutan Claudio Ranieri gagal melaju di Coppa Italia dan Liga Champions. Di Serie A, nasib Inter tidak jauh berbeda. Javier Zanetti Cs terpuruk di posisi 7 klasemen dengan hanya mengantongi 41 poin. Tertinggal 19 poin dari Milan di puncak klasemen.  

"Krisis Inter itu adalah kesalahan Jose Mourinho. Dia menguras habis setiap tetes energi dalam setiap pemain. Era Argentina di Inter sudah berakhir," ujar Maradona seperti dilansir Football Italia.

Berbeda dengan nasib Inter, Milan dan Juventus menurut Maradona saat ini tengah dalam proses kebangkitan yang sangat mengejutkan.

"Kebangkitan Juventus menjadi berita besar musim ini," ujar Maradona. "Tapi Milan tetap menjadi favorit untuk Scudetto musim ini. Mereka mungkin masih menjadi tim terbaik di Italia," tandasnya. (eh)

• VIVAbola
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!