Home » » Tren Seleb Hamil Pose Tanpa Busana

Tren Seleb Hamil Pose Tanpa Busana

Written By Unknown on Thursday, March 8, 2012 | Thursday, March 08, 2012

Banyak wanita kehilangan percaya diri dengan perubahaan tubuhnya saat hamil. Tetapi bagi sejumlah selebritas, hamil merupakan momentum paling seksi dalam hidup.

Tak heran, jika justru banyak yang nekat berpose tanpa busana di majalah. Seperti Jessica Simpson yang menyanggupi pose itu untuk sampul majalah Elle edisi April mendatang.

Dalam foto yang dipublikasikan Huffington Post, Simpson menutup area dadanya dengan menangkupkan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya menyangga perut dari samping sekaligus menutup area intimnya.

Penyanyi dan fashion star itu berharap putrinya kelak memiliki sensitifitas tinggi di dunia seni fashion. "Saya bersumpah, saya akan gelisah jika dia meminta saya untuk sepasang sepatu Nike bukan Christian Louboutin!"

Aksi Simpson ini melemparkan ingatan pada sederet selebritas yang menunjukkan percaya diri tampil tanpa busana saat hamil, sepert:

1. Demi MooreArtis ini merupakan salah satu pendorong selebritas lainnya yang berani memamerkan perut buncit di depan kamera. Pada 1991, Moore yang tengah hamil menerima tantangan dari majalah Vanity Fair tampil tanpa busana.

2. Monica BelluciAktris dan model Italia, Monica Bellucci juga mengikuti langkah Demi Moore. Ia bahkan melakukan pose syur saat hamil sebanyak dua kali. Dua-duanya dilakukan untuk majalah Vanity Fair.

3. Cindy CrawfordMantan supermodel terkenal Cindy Crawford pun tertarik untuk memamerkan perut buncitnya di depan kamera. Mantan istri Richard Gere ini berpose seksi untuk majalah ‘W’ pada 1999.

4. Christina AguileraPenyanyi ini juga tak mau ketinggalan. Saat hamil anak pertama, ia menerima tawaran tampil tanpa busana untuk cover majalah Marie Claire pada Januari 2008.

5. Britney SpearsBritney Spears juga tergiur untuk merasakan sensasi menjadi cover majalah saat hamil besar. Ia bahkan menerima tiga tawaran pemotretan untuk cover majalah, di antaranya Harper’s Bazaar dan Q.

6. Claudia SchifferMantan supermodel ini tanpa ragu memperlihatkan perut buncitnya tanpa penutup tubuh di cover majalah Vogue edisi Juni 2010. Ia ingin mengatakan pada dunia bahwa saat hamil wanita tetap terlihat seksi. Dan, ia ingin menegaskan kalau tubuhnya lebih seksi dari wanita lainnya.

 • VIVAnews

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!