Home » » Apple Perkenalkan iPad Terbaru

Apple Perkenalkan iPad Terbaru

Written By Unknown on Thursday, March 8, 2012 | Thursday, March 08, 2012

Apple menggelar sebuah acara khusus di San Francisco, Amerika Serikat. Seperti telah diprediksi sebelumnya, di acara ini Apple memperkenalkan iPad terbaru.

Tapi sejumlah prediksi mengenai nama tablet terbaru Apple ini terbukti salah. Jika prediksi menamakan tablet terbaru ini dengan iPad 3 atau iPad HD, Apple malah membuat nama yang lebih sederhana: The new iPad.

Bagaimana dengan spesifikasinya?

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, Apple melengkapi iPad dengan layar 9,7 inch ini dengan teknologi retina display. Apple pun menjadikan iPad terbaru ini untuk mampu berjalan di jaringan 4G LTE.

Untuk kamera, iPad ini dilengkapi kamera 5 MP dengan sensor optik yang sama dengan yang digunakan iPhone 4S. Sedangkan untuk video recording memiliki resolusi 1080p.


"(Ini memiliki) teks yang lebih tajam dari koran. Foto pun terlihat luar biasa. Fonts juga menakjubkan," ujar Senior Vice President Apple, Phil Schiller.

"Ini merupakan display perangkat mobile terbaik yang pernah dikapalkan," ujar Schiller.

iPad terbaru ini akan dipasarkan mulai 16 Maret 2012 di Amerika Serikat, Jepang, Inggris Raya, Kanada, Swiss, Jerman, Perancis, Hong Kong, Singapura, dan Australia. Ada dua model tersedia, putih dan hitam, dengan harga jual mulai dari US$ 499. | Mashable | TechCrunch

• VIVAnews
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!