Home » » 35.000 Tiket untuk "Fans" Chelsea dan Bayern

35.000 Tiket untuk "Fans" Chelsea dan Bayern

Written By Unknown on Saturday, April 28, 2012 | Saturday, April 28, 2012

Pendukung Chelsea mendapat alokasi 17.500 tiket untuk menonton langsung tim kesayangannya dalam laga final di Stadion Allianz Arena, 19 Mei mendatang. Jumlah yang sama juga diberikan untuk pendukung Bayern Muenchen, sang lawan.

Goal.com melansir, untuk harga, tiket yang dijual bagi pendukung Chelsea berkisar 57 poundsterling (setara Rp 847.380) hingga 302 poundsterling (sekitar Rp 4 juta). Mereka akan ditempatkan di ujung utara stadion.

Untuk sisa tiket yang tersedia akan dijual secara umum, dengan prioritas berdasarkan sistem poin loyalitas yang dimiliki masing-masing klub.

Sementara itu, Bayern dikabarkan kewalahan untuk memenuhi permintaan tiket yang diminta oleh lebih dari satu juta pendukungnya. Untuk itu, seperti dilaporkan media setempat, Bayern akan melakukan pemungutan suara untuk menentukan siapa yang berhak membeli tiket yang sudah dialokasikan tersebut.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!