Home » » Lawan ManCity, MU Harapkan Bantuan Newcastle

Lawan ManCity, MU Harapkan Bantuan Newcastle

Written By Unknown on Sunday, April 29, 2012 | Sunday, April 29, 2012

Persaingan duo Manchester menuju tangga juara Premier League akan mengalami puncaknya di Etihad Stadium, Senin 30 April 2012 (Selasa dini hari WIB). Banyak kalangan yang menganggap pemenang duel ini akan menjadi kampiun.

Manchester City boleh tertinggal tiga poin dari Manchester United. Namun, ManCity akan punya keuntungan jika dapat menaklukkan MU di kandangnya itu. The Citizens akan tetap mengangkangi Iblis Merah karena punya keunggulan selisih gol dari sang rival sekota.

Hal itu juga disadari manajer MU, Sir Alex Ferguson. "Jika Manchester City menang maka mereka kemungkinan besar akan memenangkan gelar," kata Ferguson kepada Sunday Mirror, Minggu, 29 April 2012.

Namun, Fergie masih punya harapan andai timnya menelan kekalahan di Derby Manchester nanti. Pasalnya, ManCity masih harus melakoni satu bigmatch lagi yakni melawan Newcastle United. Meski baru saja dibantai 4-0 oleh Wigan Athletic, namun The Magpies saat ini sukses bercokol di posisi keempat klasemen. Terlebih, The Magpies berstatus tuan rumah.

“Meskipun mereka harus pergi ke Newcastle, saya pikir mereka tetap punya sebuah peluang. Tapi kami tetap favorit bahkan saat hasilnya imbang. Tidak diragukan lagi," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Sebagai gambaran, selepas partai Derby, Manchester United akan menjamu Swansea City dan tandang ke Sunderland. Sedangkan Manchester City akan tandang ke Newcastle United sebelum menjamu Queens Park Rangers di laga pamungkas.
• VIVAbola
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!