Home » » "Terima Kasih untuk Kerja dan Cinta Pep"

"Terima Kasih untuk Kerja dan Cinta Pep"

Written By Dino Hadi Prawira on Sunday, April 29, 2012 | Sunday, April 29, 2012

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, membuka keterangan pers di Camp Nou, Jumat (27/4/2012), dengan pengumuman bahwa Pep tak akan bersama tim berjuluk "Blaugrana" itu pada musim depan. Dalam kesempatan itu, Rosell mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kinerja Pep selama ini.

"Pep Guardiola tak akan melanjutkan perannya sebagai pelatih musim depan. Terima kasih untuk pekerjaan dan cintamu," ungkap Rosell dalam keterangan pers bersama Pep di Camp Nou, Jumat

Pep akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini setelah bekerja keras bersama Carles Puyol dan kawan-kawan dalam empat tahun terakhir. Keputusan ini didahului oleh kegagalan Barca melaju ke babak final Liga Champions dan semakin tipisnya peluang tim untuk meraih gelar La Liga musim ini.


Dalam keterangan pers tersebut, Pep didampingi oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta. Pengumumannya disiarkan secara langsung di Barca TV dan secara streaming melalui situs klub.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!