Home » » Allegri: Scudetto Ditentukan Akhir Pekan Ini

Allegri: Scudetto Ditentukan Akhir Pekan Ini

Written By Dino Hadi Prawira on Sunday, May 6, 2012 | Sunday, May 06, 2012

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, sangat yakin tim yang berada di puncak klasemen akhir pekan ini akan memenangi Scudetto. Allegri pun menuntut skuadnya habis-habisan untuk mengejar misi tersebut.

Juve kini berada di puncak klasemen dengan 78 poin. Mirko Vucinic dan kawan-kawan unggul satu poin atas Milan yang berada di peringkat 2. Akhir pekan ini, Milan akan menghadapi duel berat melawan Inter Milan, sementara Juve ditantang Cagliari.

"Saya yakin siapa pun yang pada besok malam berada di puncak klasemen, maka 99 persen mereka memenangi Scudetto, meski sebenarnya apa pun masih bisa terjadi," kata Allegri seperti dilasnir Football Italia.

Jika kedua klub nantinya memiliki perolehan poin yang sama di akhir musim, maka Juve berhak keluar sebagai juara. Sebab, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan unggul head-to-head atas Rossoneri.

"Jika saya harus mengulangi satu pertandingan musim ini, itu adalah pertandingan head-to-head dengan Juve. Milan telah memiliki perjalanan penting musim ini dan bisa semakin penting besok malam saat melawan Inter."

"Kami berharap kami tidak memiliki poin sama dengan Juventus di akhir musim, karena itu akan sangat menjengkelkan."

Inter jelas bukan lawan enteng bagi Milan. Douglas Maicon dan kawan-kawan kini sedang termotivasi untuk mengamankan tiket ke Liga Champions. Meski demikian, Allegri tetap optimistis akan peluang timnya.

"Kami hanya harus memastikan bahwa kami lebih termotivasi dari Inter," imbuhnya.


• VIVAbola
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!