Home » » Galliani: Ibrahimovic Takkan Hijrah ke Madrid

Galliani: Ibrahimovic Takkan Hijrah ke Madrid

Written By Unknown on Sunday, May 6, 2012 | Sunday, May 06, 2012

Kubu AC Milan tak khawatir dengan rumor striker Zlatan Ibrahimovic akan hijrah ke Real Madrid. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menggaransi hal itu.

Rumor berkembang di Spanyol, pelatih Madrid, Jose Mourinho ingin bereuni dengan Ibra di Santiago Bernabeu. Bahkan, Mourinho sudah menjalin kontak dengan mantan pemain asuhannya di Inter Milan itu.

Tapi, Wapres Milan, Galliani menggaransi fans Rossoneri bahwa Ibrahimovic takkan meninggalkan klub raksasa Serie A itu. "Saya tak pernah meremehkan Mourinho. Tapi, Ibrahimovic pernah bilang kepada saya ingin bertahan di Milan," kata Galliani kepada Sport.

Kabar ini sebelumnya sempat dibantah oleh Ibra. Striker Swedia berusia 30 tahun ini menyatakan bahagia di Milan.

"Saya punya hubungan bagus dengan Ibra. Tapi, saya takkan mengecek ponsel Ibra untuk memastikan berita itu benar atau tidak."

Ibrahimovic masih menjadi kunci AC Milan untuk mempertahankan scudetto musim ini. Laga Derby Milan melawan Inter, Minggu 6 Mei 2012 atau Senin dini hari WIB bisa menjadi penentu scudetto.

Jika kalah dari Inter, sedangkan Juventus menang atas Cagliari, Milan harus merelakan scudetto lepas. Milan kini berada di posisi dua klasemen sementara Serie A, tertinggal satu poin dari Juventus dengan dua laga tersisa. (art)

• VIVAbola
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!