Astra Honda Motor patut bangga dengan dikukuhkan sebagai merek paling
disukai anak muda menyusul pemberian penghargaan Indonesia Most
Favorite Youth Brand 2012 untuk kategori sepeda motor dari Majalah
Marketeers dan MarkPlus Insight.
Hasil ini diperoleh dari survey terhadap 2.150 responden anak muda usia 14-35 tahun dari kelas sosial A, B, dan C. Hasilnya sepeda motor Honda dipilih oleh 54,1% dari total responden yang ada.
Survey ini dilakukan di 10 kota besar di Indonesia, yakni di kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin yang dilakukan pada bulan Maret lalu.
Penghargaan ini diserahkan oleh Chief Operating Officer Markplus Michael Hermawan kepada A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, beberapa waktu lalu. Motor Honda Dinobatkan Sebagai Merek Pilihan Anak MudMajalah Marketeers dan MarkPlus Insight
Hasil ini diperoleh dari survey terhadap 2.150 responden anak muda usia 14-35 tahun dari kelas sosial A, B, dan C. Hasilnya sepeda motor Honda dipilih oleh 54,1% dari total responden yang ada.
Survey ini dilakukan di 10 kota besar di Indonesia, yakni di kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin yang dilakukan pada bulan Maret lalu.
Penghargaan ini diserahkan oleh Chief Operating Officer Markplus Michael Hermawan kepada A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, beberapa waktu lalu. Motor Honda Dinobatkan Sebagai Merek Pilihan Anak MudMajalah Marketeers dan MarkPlus Insight
Sumber: motor.sportku.com
0 comments:
Post a Comment
Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!