Home » » Sensasi Spa Spesial di Sejumlah Negara

Sensasi Spa Spesial di Sejumlah Negara

Written By Unknown on Sunday, May 6, 2012 | Sunday, May 06, 2012

Spa atau solus per aqua belakangan menjadi pilihan relaksasi favorit masyarakat perkotaan. Tak hanya relaksasi, ritual memanjakan diri melibatkan elemen air ini terus berkembang menawarkan efek keseimbangan kesehatan pikiran dan tubuh.

"Spa membantu melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan elastisitas kulit serta menunjang kekuatan tulang," kata terapis spa di Shades Blackk Spalon, Janvi Menghani, seperti dikutip Times of India.

Seiring perkembangan tren, spa muncul dengan berbagai variasi menarik untuk memikat konsumen. Di Spanyol, sebuah pusat kecantikan dan kebugaran menawarkan paket spa yang mengadaptasi ketenangan hidup janin di dalam rahim.

Ada pula spa ikan yang berkembang di sejumlah kota besar di dunia, termasuk Jakarta. Gigitan ikan Garra Ruffa dari Turki tak hanya membantu mengangkat lapisan epidermis kulit yang sudah mati, tapi juga memperlancar sirkulasi darah. Tak heran jika ikan itu dijuluki dokter ikan.

Di Venezia, sebuah tempat perawatan menawarkan sensasi spa sembari menyusuri sungai menggunakan gondola. Layanan spesial ini dilakukan secara privat di salah satu laguna Venesia. Untuk melindungi kulit, perawatan pijat ini menggunakan minyak khusus yang mengandung SPF.

Sementara di Jepang, sebuah pusat spa populer menawarkan layanan spa berendam dengan wine. Perawatan yang sangat diminati ini hanya ditawarkan satu tahun sekali. Tertarik mencobanya? (umi)

• VIVAnews
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!