Home » » Dongkrak Transaksi, BNI Gandeng Chelsea

Dongkrak Transaksi, BNI Gandeng Chelsea

Written By Dino Hadi Prawira on Sunday, May 6, 2012 | Sunday, May 06, 2012

PT Bank Negara Indonesia terus berusaha menggaet nasabah baru. Kali ini lewat peluncuran kartu kredit berlogo Chelsea, yang resminya akan berlaku Juli 2012. Logo klub bola asal Inggris itu ditargetkan akan meningkatkan transaksi kartu kredit BNI sebesar 15 persen.

“Ini salah satu cara kami untuk mendapatkan nasabah baru. Tentu ini akan mendatangkan keuntungan bank BNI,” ujar General Manager Kartu Kredit BNI Dodit Probojakti kepada VIVAnews Jakarta, Minggu 6 Mei 2012

Dodit menyatakan, terbitnya kartu kredit BNI berlogo Chelsea akan meningkatkan consumer behaviour, di mana para nasabah pencinta bola akan lebih banyak menabung dan menggunakan transaksi kartu kredit BNI.

Alasan lain BNI menggandeng Chelsea sebagai mitra adalah karena penggemar Chelsea yang cukup banyak di Indonesia. “Chelsea itu banyak pengemarnya, dan website Chelsea sangat banyak jumlah pengunjungnya,” imbuh Dodit.

Dodit menuturkan, untuk dapat bersanding dengan Chelsea, BNI harus mengikuti ‘beauty contest’ yang diikuti oleh beberapa bank lain. “Waktu itu ada tiga sampai empat bank lain yang ikut di kontes Chelsea,” kata dia.

Chelsea sendiri saat ini sedang naik daun dan berada pada salah satu momen emasnya. Klub besutan pelatih anyar Roberto Di Matteo itu Sabtu malam, 5 Mei 2012, baru saja meraih trofi Piala FA setelah menaklukkan Liverpool. Chelsea juga mengincar trofi pada final Liga Champions 20 Mei 2012. (umi)


• VIVAnews
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!