Home » » Ini Keajaiban Wortel bagi Kulit

Ini Keajaiban Wortel bagi Kulit

Written By Unknown on Friday, June 22, 2012 | Friday, June 22, 2012

Wortel mengatasi semua masalah kecantikan.
Jangan hanya mengira wortel hanya memberikan manfaat untuk kesehatan mata. Anda tidak perlu berpikir ulang untuk menjadikan minyak biji wortel sebagai produk perawatan kecantikan favorit Anda. Minyak ini dibuat melalui proses destilasi uap untuk mendapatkan minyak wortel dari bagian akarnya.

Komposisinya berisi vitamin A dan D, keroten, dan flavonoid. Meski tergolong produk minyak, kandungan minyaknya tidak terlalu banyak. Tapi, dapat menjamin kelembaban kulit Anda. Sama seperti produk emollient yang lain.
Selain minyak wortel, Anda juga bisa menampilkan kulit cantik dengan mengonsumsi wortel segar. Berikut bonus kecantikan yang akan Anda dapatkan:

- Bebas penuaan

Jika Anda masih mencari perawatan anti aging, coba mengonsumsi wortel segar. Wortel akan menjawab tantangan ini. Kandungan terbesarnya, yakni betakaroten adalah zat yang teruji sebagai antioksidan yang bisa melawan tanda-tanda penuaan.

- Bebas flek
Wortel juga memainkan fungsinya sebagai sun protector. Anda tidak perlu takut lagi saat harus beraktivitas di luar ruangan. Karoten juga berfungsi sebagai payung ekstra terhadap sinar matahari yang dapat menyebabkan flek pada kulit. Namun, sebaiknya Anda juga tetap menggunakan tabir surya sebagai perlindungan ganda.

- Bebas jerawat
Ini adalah "produk kecantikan kemasan baru" yang sangat praktis, sebagai terapi untuk kulit Anda. Satu lagi manfaat wortel yang bisa Anda rasakan. Detoksifikasi untuk menghindarkan kulit dari penyebab jerawat. (art)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!