Home » » CR7 Samakan Fergie & Mou dengan Ferrari & Porsche

CR7 Samakan Fergie & Mou dengan Ferrari & Porsche

Written By Dino Hadi Prawira on Tuesday, February 5, 2013 | Tuesday, February 05, 2013

Sir Alex Ferguson (kiri) dan Jose Mourinho
Cristiano Ronaldo mengaku sulit memilih siapa yang terbaik antara pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. Sebelum bergabung di Madrid, CR7 memiliki pengalaman diasuh oleh Ferguson.

Sebelum bergabung ke Madrid pada 2009, Ronaldo menghabiskan kariernya selama enam musim di Old Trafford. Ronaldo menjadi kunci sukses MU meraih berbagai bergengsi. Salah satunya kala menjuarai Liga Champions 2008.

"Ini seperti membandingkan Ferrari dan Porsche. Keduanya (Fergie dan Mourinho) sangat bagus. Sangat berpengalaman dan keduanya selalu memilih ambisi meraih kemenangan, yang saya maksud memenangi segalanya," kata Ronaldo seperti dilansir The Sun.

Pada 13 Februari mendatang, kedua pelatih kelas dunia itu akan beradu taktik menjadi yang terbaik di ajang bergengsi Liga Champions. Seperti diketahui, Madrid akan menjamu MU di Santiago Bernabeu di babak 16 Liga Champions.

Untuk kali ini, CR7 berharap Mourinho yang keluar menjadi pemenang dengan membawa Los Blancos menaklukkan MU. Meski dia juga menyadari tidak akan mudah mengalahkan MU di bawah asuhan Ferguson.

"MU adalah tim terbaik di Inggris. Mereka luar biasa. Dan mereka memiliki pelatih fantastis, Ferguson. Saya mengenalnya dengan baik. Tapi kami (Madrid) juga memiliki Mourinho dan dia adalah pelatih saya sekarang, jadi saya berharap Mourinho yang akan menang."

• VIVAbola
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!