Home » » Ronaldo: Madrid Lebih Bagus dari MU

Ronaldo: Madrid Lebih Bagus dari MU

Written By Dino Hadi Prawira on Tuesday, February 5, 2013 | Tuesday, February 05, 2013

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo optimistis Real Madrid akan melangkah ke babak perempat final Liga Champions musim ini. CR7 menilai Los Blancos adalah tim yang lebih bagus daripada lawan mereka di babak 16 besar, Manchester United.

Meski sedang terpuruk di pentas La Liga, dengan tertinggal 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen, Ronaldo tetap yakin Madrid bisa sukses di Liga Champions. Bahkan Ronaldo yakin Madrid bisa mengatasi mantan klubnya, MU, di babak 16 besar.

"Saya percaya semuanya akan berjalan lancar. Menurut saya, Real Madrid tim yang lebih baik, tapi kami harus menunjukkan itu di lapangan. MU tim yang sangat bagus, dan selalu seperti itu dalam beberapa tahun terakhir," ujar Ronaldo seperti dilansir situs resmi FIFA.

Madrid akan menjamu MU terlebih dulu di Santiago Bernabeu pada 13 Februari 2013, sebelum bertandang ke Manchester pada 5 Maret 2013. Ini adalah kali pertama Ronaldo kembali ke Old Trafford sejak meninggalkan MU pada 2009.

"MU merupakan tim yang selalu tampil bagus, setiap tahun mereka selalu ada di atas, untuk itu kami harus menghormati mereka. Pertandingan ini akan sangat sulit, terutama di Manchester. Ini pertandingan yang sangat emosional bagi saya," ucap Ronaldo.

Ronaldo akan menghadapi pelatih yang mengangkat namanya hingga menjadi pemain terbaik dunia 2008, Sir Alex Ferguson. Ronaldo menganggap Ferguson sebagai tokoh paling penting dalam karier sepakbolanya.

"Dia mengajari saya basis sepakbola. Saya datang ke Manchester ketika masih 18 tahun. Dia menangani karier saya dengan cara terbaik, dia salah satu orang paling penting di kehidupan sepakbola saya. Hubungan kami masih bagus, dan senang bisa bertemu dia lagi," kata Ronaldo. (eh)

• VIVAbola
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!