Home » » MU Akan Kontrak Mourinho Hingga 2022

MU Akan Kontrak Mourinho Hingga 2022

Written By Unknown on Monday, February 20, 2017 | Monday, February 20, 2017

Bola.net - Meski sejauh ini masih berkutat di posisi 6 klasemen sementara Premier League, Jose Mourinho dinilai sudah mampu memberikan penampilan yang stabil untuk Manchester United. Atas capaian ini, MU disebut sedang mempertimbangkan kontrak jangka panjang untuk sang pelatih.

Mourinho meneken kontrak dengan durasi tiga tahun pada awal musim ini. Namun, MU memiliki beberapa opsi untuk memperpanjangnya. Sesuai dengan prestasi yang diraih oleh sang pelatih tentunya.

Dikutip dari Sunday World, manajemen MU disebut cukup puas dengan kinerja Mourinho. Mereka akan segera menggodok kontrak jangka panjang. Rencananya, Mourinho akan disodori kontrak dengan durasi lima tahun atau hingga tahun 2022 mendatang.

Kinerja Mourinho perlahan memang sudah menunjukkan tren yang positif. Paul Pogba dan kawan-kawan, meski masih berada di posisi ke-6, saat ini sudah tidak terkalahkan di 16 pertandingan Premier League secara beruntun. Sebuah catatan yang positif tentunya.

Selain itu, MU juga masih punya peluang untuk meraih tiga gelar pada musim 2016/17.

Di ajang Piala Liga Inggris atau EFL Cup, MU masuk ke final dan akan menantang Southampton. MU juga lolos ke babak delapan besar Piala FA dan akan berjumpa dengan Chelsea. Sementara di Liga Europa, MU menang 3-0 atas Saint Etienne pada leg pertama. (sun/asa)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!