Home » » Jerman Dihuni Pemain Muda dan Lapar Gelar

Jerman Dihuni Pemain Muda dan Lapar Gelar

Written By Dino Hadi Prawira on Monday, June 11, 2012 | Monday, June 11, 2012

Mesut Oezil, Sami Khedira dan Mario Gomez di latihan Timnas Jerman.
Rata-rata umur skuad Jerman adalah yang termuda di Piala Eropa 2012. Pemain mereka memiliki rata-rata umur 24,39 tahun.

Meskipun demikian, mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster tetap yakin Jerman akan menjadi kandidat serius juara. Mantan pemain timnas Jerman ini yakin usia muda bukanlah halangan bagi Jerman untuk berprestasi.

"Kami memiliki banyak pemain dalam posisi kunci yang bermain bersama dalam waktu lama. Skuad juga dihuni oleh pemain muda dan lapar gelar," ujar Schuster pada Sport-informations-dienst.

"Tim Jerman juga bermain di kualifikasi dengan sangat baik dan itu membangun rasa percaya diri. Kita juga tak boleh lupa bahwa Piala Eropa lebih sulit dari turnamen lain, seperti Piala Dunia."

"Ketika kami bermain di Piala Eropa, kami harus selalu bermain melawan tim kelas satu," lanjut pemain 52 tahun itu.

Dengan Mario Goetze (20 tahun) sebagai pemain termuda dan Miroslav Klose (33 tahun) pemain tertua, timnas Jerman menjadi tim dengan rata-rata umur termuda di Piala Eropa 2012.

Posisi kedua ditempati tuan rumah Polandia yang memiliki skuad dengan rata-rata umur 25 tahun. Sedangkan skuad tertua dimiliki Rusia, dengan rata-rata umur 28,35 tahun.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Please comment and your comments are very useful for the development of this blog. Do not forget to comment ethics, and do not waste time trying to spam. Thank You!